UPZ Baznas Semen Padang Salurkan Infak Jumat Berkah Warga Kompleks L150/L120 PT Semen Padang

Pekerja kebersihan di kompleks L150/L120 PT Semen Padang foto bersama usai menerima bantuan paket sembako dari infak Jumat Berkah warga kompleks yang disalurkan oleh UPZ Baznas Semen Padang, Selasa (12/10/2021)
Pekerja kebersihan di kompleks L150/L120 PT Semen Padang foto bersama usai menerima bantuan paket sembako dari infak Jumat Berkah warga kompleks yang disalurkan oleh UPZ Baznas Semen Padang, Selasa (12/10/2021) (riki)

PADANG, KLIKPOSITIF - Unit Pengumpul Zakat (UPZ) PT Semen Padang menyalurkan bantuan sembako kepada para pekerja kebersihan di lingkungan Kompleks L150/L120 PT Semen Padang, Selasa (12/10/2021).

Bertempat di Kantor UPZ Baznas Semen Padang, bantuan sembako yang terdiri dari beras 10 kg, telur 1 tray, minyak goreng, gula dan teh itu, diserahkan oleh Kepala Pelaksana Harian UPZ Baznas Semen Padang Muhammad Arif.

baca juga: UPZ Baznas Semen Padang Bantu Pemulangan Satu Keluarga Asal Batam yang Terlantar di Padang

Muhammad Arif mengatakan, bantuan sembako ini merupakan infak Jumat Berkah dari warga kompleks L150/L120 PT Semen Padang. "Kami di UPZ Semen Padang hanya menyalurkannya," kata Arif usai menyarahkan bantuan sembako .

Arif berharap bantuan sembako ini dapat meringankan beban para pekerja kebersihan di lingkungan kompleks L150/L120. Apalagi pandemi Covid-19 saat ini, tidak hanya berdampak kepada kesehatan, tapi juga ekonomi masyarakat.

baca juga: UPZ Baznas Semen Padang Sabet 2 Penghargaan dari Baznas RI

"Kami tahu bagaimana kesulitan ekonomi para pekerja kebersihan itu, apalagi di tengah pandemi saat ini semua kebutuhan mereka meningkat. Dan tentunya, bantuan ini dapat mengurangai beban ekonomi mereka," ujar Arif.

"Semoga zakat, infak dan sedekah ini dapat membersihkan harta dan mensucikan jiwa keluarga dan dibalas Allah SWT dengan kebaikan yang banyak di dunia dan terlebih di Akhirat, Aamiin," tambah Airf.

baca juga: Beberapa Bahan Pokok di Pasaman Barat Terpantau Alami Lonjakan Signifikan

Abdul Arip salah seorang pekerja kebersihan mengucapkan terimakasih kepada warga Kompleks L150/L120 yang telah memberikan bantuan paket sembako untuk dirinya dan para pekerja kebersihan lainnya di Kompleks L150/L120.

"Alhamdulillah, bantuan ini bermanfaat sekali bagi kami. Semoga, kebaikan dan kemurahan hati warga kompleks ini di balas oleh Allah SWT dengan berlipat ganda. Dan terimakasih juga kepada UPZ Semen Padang yang telah menyalurkannya," kata Arip.(*)

baca juga: Periode September 2021, Rp711 Juta Zakat Karyawan Disalurkan UPZ Baznas Semen Padang

Editor: Riki